Saturday, August 08, 2009

jadi anak kosan

hai semuanya... akhirnya gw bs ngepost lagi juga...
berhubung pas awal dtg, inet kosan gw bner2 ngaco bgt. gw baru bs onlen skrg nih.

eniwei, gw mo bagi2 cerita lagi nih..

skrg.... gw ud jadi...

ANAK KOSAN!!!!!

lebay si emang, cuman begitulah adanya...

hal pertama yg gw sadari setelah jadi anak kosan, yaitu.... orang2 rumah yg biasanya suka cuek, jd care bgt ama gw.. hauhauhauhau
bokap gw yg biasanya klo gw di rumah cuek bgt, pas gw ngekos berkali2 nelpon gw.
kakak gw yg biasanya males pergi kmn2, tiba2 mau ikut bonyok jenguk gw
nenek gw yg emg plg top, ngasi 'duit jajan' sebelum gw pergi
asisten pribadi (caelah, pembantu nih ceritanya) juga pengen ngikut jenguk gw
trus gw minta dibawain brg2, pada mau2 aj... hauhauhauh

VIVA KOS!!!

seenggaknya, itu yg gw pikirkan di hari pertama...
hari2 berikutnya, gw mulai merasakan susahnya jadi anak kos..
apa2 sendiri, ya... seenggaknya untuk 3 hari gw merasa kesulitan..
dan yg paling susah untuk jadi anak kos adalah memenej duit..
masalahnya adalah gw punya 1 masalah, yaitu....

SUSAH MENAHAN DIRI UNTUK BERMAIN!!!

kaco lah.. gw maen wangan bisa abis minimal 30rb.. gmn ga tekor gw nanti??

eniwei, tadi gw juga ketemu sopir angkot yg baek bgt..
gini, pas pulang dr ciwalk kan gw lupa naek angkot jurusan yg mana tuh, trus ada angkot kosong berhenti, gw tanyalah ama sopir angkotnya

gw : "pak, dr sini mo ke dago naek angkot jurusan mana ya??"
pak : "oh, mo ke dago, yaudah, sini saya anter dek"

uoohhh... baek sekali bapak ini.. ud gtu dy ga nunggu ada penumpang laen, tp lgsg jalan pula...
alhamdulillah gw nyampe di kosan dgn selamat..

dan gw sudah bertekad... selama 4 tahun gw di bandung, gw akan memperdalam skill gw bermain wangan dan akan mengalahkan ivan

wish me luck guys... :P

No comments:

Post a Comment